Friday, November 25, 2005

|thenks

untuk 2 cangkir kopi dan sepiring mie goreng.. sebenarnya bukan itu yang kumaksud,.. tapi sikap dan hatinya yang membuat aku semakin sayang aja,.. dipungkii atau tidak, hal-hal seperti itulah yang menjadi sebuah relathionship bisa berjalan dengan baek,.. ada saatnya memberi da ada saatnya menerima, bahasa kompienya send and request and reply.. kalo udah klop yang tinggal di set aja requestnya yang jelas dan yang lebih penting momentumnya juga harus pas,.. biar gak salah sangka ha ha ha.. memang hari ini aku libur kerja dan orientasinya pasti istirahat, or paleng2 juga cuci motor, setrika baju hingga bersih2 rumah,.. sebagian sudah aku kerjakan dan ada hal laen yang membuat aku bangun lebih pagi dari biasanya,.. telepon berdering pukul 06:45 seseorang menelfon dan minta tolong untuk dianter ke sebuah kantor,.. karena aku lagi libur dan gak ada kegiatan ya udah aku tolongin anter dia ke kantor,.. dan biasanya kalo aku ngante brarti ntar sorenya pasti juga jemput,.. bukan sebuah kebetulan tapi emang direncanakan :-)) sampe detik ini, mataku masih melek [mungkin karena 2 cangkir kopi tadi] wah aku gak bisa tidurr neehhhh,.. akhirnya ya nemeni jum-jum di kampus, dia belajar jaringan dan aku ngenet,.. paling2 liat imel, baca tutorial, sedikit hacking, tidak lupa membuka kaskus, dan..... dingin AC nya 16 derajat celcius.... sekali lagi makasih ya,.. semoga aku tidak salah sangka..:-))

2 comments:

Anonymous said...

- kata orang secangkir kopi aja bisa buat orang gak bisa tidur, apalagi 2 kopi tanya aja ama yang bersangkutan.Pelayanan yang exellencet itu bagian dari kisi2 "how to survive" dalam menjalin suatu hubungan yang baik.Anak komunikasi nih yang jago how to service customer ya...take n give laahhh............masa mo enak doang kan gak adil, Betul?
- kebersihan sebagian dari iman jadi wajar berkorban bangun pagi karena hal yang sudah semestinya dan seyogyanya..:P
- yaaa... menolong orang kan pahala, ya itung itung nabung buat beli tiket ke sorga. take and give lagi gak?

Anonymous said...

yup,..
angkat "gelas" buat apr...
thenks, deh..
apapun itu.. merupakan sebuah semangat bagiku :-))