Thursday, November 17, 2005

|nice day

Plooooong.. rasanya,.. dari kemaren selama beberapa hari menahan sesuatu,.. aku juga bingung kenapa? tapi yang jelas aku tahu banget masalahnya.. makanya aku diem aja. memang pada sebuah "hubungan" baik teman, sobat, atau yang lebih tinggi tingkatnya,. kadang memerlukan apa yang dinamakan perhatian yang lebih, dan aku gak muna aku juga menginginkannya juga [sedikit berharap semoga terkabul] he he he aku juga menginginkan sebuah hubungan yang berkualitas,.. bukan hanya sekedar jalan kesan-kesini tanpa arah,.. having fun,. [wah aku sudah males] beinian... tapi juga kadang masih melakukan [orang yang aneh].. terlepas dari semua itu, hari ini aku berusaha jujur,. atas semua yang terjadi, baik yang menyangkut hatiku, cintaku, pikiranku,.. dan akhirnya Plongggg [alhamdulilah] hamba masih diberi kesempatan untuk berbicara... walaupun datang agak pagi,.. tapi hari ini bener2 membuat i feel heppy, semula yang aku sudah siap dengan resiko dan hal yang terberat, alhamdulilah hari ini tidak terjadi, jadi aku masih diberi kesempatan neh,.. walaupun ada hal yang memang aku tidak tahu dan dia juga tidak tahu,.. [aku mengharapkan aku tahu dan dia juga tahu]. ya akhirnya, tetep seperti semual, dan aku juga tidak berniat mengubah apa-apa, aku biarkan aja semua jalan,.. dianggap enjoy aja dech,.. setelah pembahasan masalah selesai, dan menemukan sebuah "solve the problem" akhirnya ya udah,.. dia punya janji sama aku untuk makan denganku,.. akhirnya dengan senang hati aku ditraktir.. di sono no [empal penyet] thenks, i feel ok now! zaniesh Server MMT-ITS 18:16

No comments: