Sunday, November 20, 2005

|hari yang melelahkan!!

wow,.. dua hari yang sangat melelahkan, jumat sore berangkat ke malang, trus nyari temen gak ketemu, sungguh sangat menjemukan, busyettttt,... dan capek2 ke sana tapi,.. eeee gak ada yang datang trus ditelepon juga orangnya tidak ada,.... ke mana aku harus pergiii?????? gila,... di terpa hujan gerimis yang lumayan lancar dari tadi arah dari lawang menandakan hujan bakalan turun ke malang,.. telepon temen lama juga kebetulan gak ada di rumah..... sial banget aku hari ini, akhirnya kuputuskan aja aku ke rumah temenku, ada or gak ada orang aku tetep ke rumahnya, berbekal bondo nekad aku kesana, walaupun jalan becek dan juga hujan rintik-rintik.. aku terabas aja cueeeeekkk.... setelah berajalan kira2 20menit nyampek juga di rumanya bendott,.. tapi waktu nyampek kesana, dia belum pulang dari kerja dan juga sepertinya tidak ada orang di rumahnya, segera aku ke wartel dan aku telepon dia, dari tadi yang henponya tidak aktif eee kebetulan ada dering tanda telpon masuk,... lalu dia ternyata masih di jalan naek angkot,.. ya akhirnya aku menyusul dia ke kepertigaan deket rumahnya... huaa hua huaaaaa..... dia gundul,...[jarang2 liat temenku satu ini gundul]. sungguh diberkati aku hari ini melihat dia gundul.... akhirnya perjalanan yang melelahkan ini akhirnya selesai juga, dan aku mendapat kan apa yang aku inginkan,.. henponnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.... akupun nginep di rumah bibi dan paginya aku nganter dia masuk kerja dan aku pulang ke pacet,.. nyampek pacet sekitar jam 09.10 pagi.. dan kembali ke surabaya jam 3 sore,.. dan aku nyampek surabaya jam 5 sore.. aku kehujanan dari depan rumah pacet sampe depan rumah surabaya,..... dengan tubuh yang meriang dan basah semua,.. aku datang. nyuci sepatu trus mandi, dan berusaha istirahat, tetapi aku masih tidak bisa tidur karena aku tidak biasa tidur sore,.. minum kopi hangat dan merokok membuat keadaan lebih baek sedikit,.. oke. yang tadinya mau menemui seseorang akhirnya tak batalkan karena capek+suasana masih agak hujan,.. jam 9 malem aku dapet sms dari temenku dan aku maen ke kosannya,.. trus berlanjut dari ban sepeda bocor sampek makan malam di pucang dan akhrinya melekan di kampus, sambil liat bola real madrid VS barcelona. oke... padahal besok pagi jam 06.00 aku harus datang ke ITS untuk acara jalan sehat,.. thenks god walaupun aku menjalani hari ini dengan begitu melelahkan tapi aku lumayan seneng,.. thenks to beberapa temenku yang masih mau menemaniku di sabtu malam ini,.. zaniesh on Ruang Server PIKTI ITS with Jum-Jum & v1v1

No comments: