Monday, April 18, 2005

yesterday

yesterday,.. mengalun keras didepanku dengan lantang aku berteriak yesterday,... itulah yang terjadi kemaren,... wuihhh sangat "sakit" banget,... loro kabeh,.. sampai2 aku susah tidur (itu mah wajar),.. sebab setiap melek selalu kepikiran dan kepikiran lagi,.. dimanapun serasa aku bernapas dan degup jantungku adalah kamu,.. yang selama ini menghiasi dan mewarnai hatiku,.. dengan bunga mawar merah dan putih,... dan juga pemandangan yang baik dan buruk yang siap kita lalui,... sesuatu yang tidak pernah aku duga selama ini dan memang aku belum menduga bakal secepat ini,... padahal aku sudah mempersiapkan malam itu dengan baik,.. aku berusaha datang tepat waktu,.. dan menghubungi dia bahwa aku sudah sampai,.. tapi sudahlah,.. hanya dia dan aku dan salah satu sobatku yang tau,... itu adalah kemaren,... dan sekarang adan selanjutnya bukan itu,.. bukan itu,.. segalanya masih bisa terjadi dan masih bisa diharapkan walaupun kecil kemungkinannya,.. asal mempunyai niat yang tulus dan ulet dalam berusaha kita pasti bisa mencapainya,.. jangan ragu untuk kalah,.. jangan seneng waktu diatas,...tapi pahamilah kenapa kamu harus kalah dan kenapa kamu bisa menang,.. sudahlah sudah,... waktu masih menanti kita dengan tantangan baru dan kondisi baru yang lebih kita tidak tahu,... selamat berjuang diriku (disemangati dewe)... salah satu sejarah dan kenangan dalam hidupku yang paling TOP baru saja dimulai dan ditulis good luck.. max

No comments: