Thursday, April 07, 2005

long journy

sudah hampir 3 bulan.... aku mempunyai seseorang yang bisa membuat hatiku kangen, deg2an, sedih, bahagia, menangis, tertawa,.. dan itu merupakan sebuah anugerah bagiku,.. walaupun aku tahu,.. banyak tantangan dan hambatan, suka dan duka,.. aku bersyukur banget telah mengenal dia,... :-P, walaupun qt jauh,.. kadang juga menjadikan sebuah masalah yang benar2 pelik, dan bisa membuat aku streesss, tapi bagaimanapun itu semua adalah tantangan bagiku.. dan aku berusaha untuk bisa menaklukkanya,... dengan seibu cara, dua ribu carapun akan aku tempuh,.. karena dalam hidup ini hanyalah sebuah permainan, dan kita kadang kalah juga kadang menang tergantung niat, usaha, dan target,.... apapun itu akan kulakukan,... dengan berbisik kukatan i love u, dan dengan berteriak ku katakan aku sayang kamu,.. walaupun banyak mata yang meilirik aku tetep cuek,... sudahlah, sudah.. aku bahagia menjadi bagian dari kehidupan ini,... tetapi perjalanan masih jauh,.. untuk menuju sebuah akhir, masih banyak yang perlu dipikirkan dan dilakukan, lets do it,..

No comments: