Thursday, December 29, 2005

HEPPY NEW YEAR 2006 !!

heppy new year 2006...!! banyak permintaan akhir tahun, dan awal tahunnnnnn............... tapi banyak juga yang hanya sebatas angan2 dan keinginan,.. juga banyak yang akhirnya menjadi kenyataan. thenks god.. atas kesabaran yang kau berikan kepadaku, atas segala kasih sanyang dan juga atas kebijaksanaanmu.. semua sangat berarti padaku karena ini adalah sebuah perjalanan dari hidupku yang harus kuhadapi, yang membuat aku semakin dewasa dan semakin bijaksana,.. terima kasih juga di tahun 2005 ini aku mendapatkan banyak pengalaman yang sangat berguna bagiku, yang bisa menuntunku untuk menuju jalan kedepanku.. juga pada sobat2 ku yang setia menemaniku disaat aku butuh spirit, nasehat, dukungan dan juga utangan ha ha ha.. didiet[kupet],naseer[mas.bo],saktyo[tuwek],jumali[jum jum],bibi[bendot], yudi[nogo],yudi[glambyar],andre[bejat],arie o o,novi[snopy],agung[MasCel],parno,Mas Nur,edho,awib,sophie.. dan juga yang paling spesial april yang menemaniku dalam bulan2 terakhir ini, yang banyak mengerti aku.. dan banyak juga yang tidak tersebut disini aku berterima kasih banget karena kalian adalah keluarga besarku ... :-)) dan tidak lupa, my MOM yang selalu memompa spiritku, yang membuat aku bisa tampil fight dalam menghadapi semuanya, dan juga my family,.. thenks dan thenks... walaupun aku punya keinginan di akhir tahun ini untuk melewatinya dengan orang yang spesial,. tapi sudahlah tidak pernah kesampean,.. [keciaaannn] masih banyak teman2ku menungguku di sepanjang jalan Surabaya-Pacet... selamat tinggal 2005 dan selamat datang 2006, semoga akan menjadi tahun yang berarti bagiku dan bagi kalean semua... i love u all..

No comments: