Tuesday, December 20, 2005

_continue

ditemani sebungkus rokok gudang garam international dan satu cangkir kopi yang telah dingin, dan juga winamp.. [jet:are you gonna my girl, subblime:santeria,what i got].. semula aku tidak akan menduga akhirnya bakal seperti ini, aku juga tidak mendambakan akhir yang seperti ini,.. yang bikin aku berpikir keras.. dan menghirup nafas dalam-dalam.. gila.. kata yang muncul terakhir kalinya.. walaupun banyak pertentangan dalam hati, pikiran, kemauan.. tapi aku biarkan semua berjalan dengan alur yang tidak aku prediksi dan aku atur,.. biarlah semua berjalan sendiri-sendiri kelak semua akan terbukti.. aku kira waktu yang akan menjawab semua cerita di akhr tahun ini... apakah bakalan seru, ataupun berakhir tragis,.. atau juga akan seperti skandala or hanya pemanis bibir aja aku juga tidak tahu.. dan aku juga tidak ingin membahasnya terlalu dalam,.. karena banyak faktor dan komponen yang terdapat di dalam cerita ini.. aku tidak mau akan hancur berkeping2 dan bercerai berai karena pemikiranku ataupun karena my feeling.. aku ingin pada akhirnya semua bisa disatukan dalam sebuah cerita ataupun kejadian yang bisa membuat aku bahagia.. di akhir cerita mungkin dalam perjalanan ini sangat mungkin aku bakal terjerembab kedalam paradigma berpikir dan juga teori yang aku kembangkan dan aku rasakan dari beberapa pengalaman terdahulu dan juga dari baca, mengamati dan juga sharing.. kalo dilihat dari sudut pandang yang berbeda ceritaku/my experience ini sangat bertolak belakang bahkan tidak saling mendukung.. karena melibatkan persoalan2 yang kompleks dan juga dua arah jarum jam yang tidak sebanding dengan apa yang kujalani.. tetapi di akhr tahun ini aku mempunyai harapan yang sangat besar.. untuk mewujudkan banyak mimpiku di awal tahun depan dan melewatinya dengan indah,.. walaupun sekarang aku harus berjuang dengan kepala menunduk akan tetap kulakukan.. server, MMT-ITS 11:40 PM 20-12-2005

No comments: