Tuesday, January 31, 2006

|pindahan

yach,.. aku pindahan ke kampung perjuangan lagii,... dimana kalo tidak di dekat kampus tercinta.. disana memang banyak cerita yang mewarnai hidupku kata orang inggris [coloring my life] dari jaman jadul sampai sekarang pun banyak kisah yang membekas di benakku,. dari koncoan yang baek, sobat, sampek pertumpahan darah antar teman pernah terjadi, dari gaet cewek sampek rebutan cewek pun dulu mewarnai hidupku,.. tapi sekarang aku pindah lagi ke kampung ini dengan beberapa kenangan yang masih sulit untuk dihilangkan tapi aku optimislah semua bakalan labih baek dari kemaren,.. walaupun jalan yang aku tempuh sekarang lebih susah dari sebelumnya dan konteks permasalahannya juga lebih kompleks,. but i am enjoy.. kata becengek follow your heart,. and listen your heart.. walaupun kadang mengikuti kata hati sama dengan menentang semua yang terjadi, dan menyebabkan sesuatu yang besar terjadi,.. but aku gak peduli wess,.. yang penting jalan teruss.. dan dalam pindahan kali ini, aku dibantu beberapa bolodewo juga kurowo yang selalu setian menemaniku dan menjagaku selama di surabaya ini... wah wah wah koq jadi kayak certa pewayangan ini,. dengan sedikit semangat dan tanda tanya aku berani berkorban demi sesuatu yang aku impikanlah... pindah -> pindah -> pindah-> dan selalu akan pindah... kecuali jika ada sesuatu yang mengikat aku pasti tidak akan pindah lagi dan tidak mau pindah lagi,.. :-)

No comments: