Saturday, May 07, 2005

sabtu ku

........ setiap sabtupun... akan sama sama dan sama.. dalam 3 bulan terakhir ada perubahan sedikit untuk perubahan hari sabtu, sekarang kembali lagi ke "rutinitas" sabtuku... pagi berangkat kerja, pulang sore,.. malam hari paling2 dirumah or kalo sempet dan ada temen ya jalan2.. itupun kalo ada yang ngajak... semenjak hari itu... sabtu kembali ke sabtuku yang dulu... kenapa seh aku harus ngeluh seperti ini.. aku tidak suke ngeluh.. dan aku juga tidak suka bertanya.. lebih baik aku mengamati ini semua.. tapi lama2 bosen juga.. warnanya kembali seperti semula.. ----------------------------------------------------------------------------------- jujur ya... aku sayang banget ama kamu, aku takut kehilanganmu, tapi juga takut untuk melihatmu,.. banyak yang ada dalam pikiranku, berkecamuk seperti tsunami... hatiku pikiranku sedang kena badai,.. dahsyat.. yang membuat otakku berputar lebih keras, sekeras HD 120Gg 1000RPM... dan hatiku terkena badai porak-poranda,.. hancur lebur,.. tapi aku tidak ikut hanyut dan tenggelam didalamnya,.. aku hanya merasakannya, sakit poll wes talah loro kabeh,.. r.e.s.i.k.o > hasil yang kuperoleh dari sebuah penawaran dan aku mendealkannya. tapi kalo tidak seperti ini aku mungkin akan lebih lama lagi menuju sebuah permikiran yang kompleks, hal yang semestinya aku lakukan dalam 2 - 3 tahun kedepan,.. sekarang sudah terjadi dalam 3 bulan ini,.. cepet banget ya,.. perubahan yang drastis.. pool.. pool pool. tapi disamping semua ini menyebalkan dan membuat aku lebih berpikir tapi aku menikmatinya, dengan banyak goresan di hati dan goresan dipikiran aku tahu lukanya akan lama sembuhnya. paling tidak ada sebuah tanda untuk hari ini... semangat, imajinasi, impian, harapan, permainan... yang bisa membuat aku lebih hidup.. walaupun kalian semua menertawakanku... aku juga akan ikut tertawa... ------------------------------------------------------------------------------EOF

No comments: